Tentang saya di tkj negeri 1 bangil

Hey semua...!!! Apa kabar???

            Selamat Datang di blog pertama saya. perkenalkan nama saya Ahmad Jalaluddin, biasanya dipanggil "Jalal" Saya lahir tanggal 24 maret 2001 di Pasuruan, Jawa timur. umur saya sekarang 16 tahun, saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, saya hidup di lingkungan keluarga yang sederhana namun menyimpan banyak kenangan yang tak bisa ku lupakan. saya tinggal di daerah bangil tepatnya di bendomungal, JL TENGIRI No 460a Gang 2. kapan kapan berkunjung ke rumahku ya :-v, Hobi saya olahraga dan main game online,
Saya sekolah di SMK NEGERI 1 BANGIL. Alhamdulillah saya di terima disana dan masuk jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2016, alasan saya masuk di jurusan TKJ adalah untuk mendalami ilmu tentang komputer, teman baik saya di TKJ adalah Cahyo lukmanto, febrian, dava nur k. dan Haris abdul afif. menurut saya mereka anak yang baik dan mahir di jurusan TKJ,
Jurusan TKJ adalah juruan nomer 2 paling bagus di SMK NEGERI 1 BANGIL, Jurusan yang paling bagus di SMK NEGERI 1 BANGIL adalah Jurusan "LISTRIK"

0 Response to "Tentang saya di tkj negeri 1 bangil"

Posting Komentar